Home » Siti Nurhaliza » Lirik Siti Nurhaliza & Krisdayanti - Jika Kau Tak Datang

Lirik Siti Nurhaliza & Krisdayanti - Jika Kau Tak Datang

Jika kau tak datang
Jika kau ingkari
Aku sesali... sesali...

Jika kau tak datang
Jika kau ingkari
Aku kan mencari lagi

Jika batas waktu yang kau berikan telah tiba
Tak ada alasan apapun yang ingin kudengar
Kamu harus datang...

Saat-saat indah yang selalu kunanti-nanti
Kau ikatkan janjimu untuk sehidup dan semati
Hanya demi kamu....

Mesranya berdua merempuh semesta
Nikmati gelora asmara
Lepaskan gelojak membara oh....

Jika kau tak datang
Jika kau ingkari
Aku sesali sesali..

Jika kau tak datang
Jika kau ingkari
Aku kan mencari lagi
Cinta lain...
Yang mengerti aku
Sungguh Pasti...

Mengapa hanya
Aku yang merasakan kebimbangan
Resahku oh...

Aku pasti akan menyesali
Pasti akan menyesali...

0 comments:

Post a Comment